Wednesday 5 July 2017

Pantai Sejuta Pesona "Pantai Parangtritis"


Pantai Parangtritis terletak 27 km selatan Kota Yogyakarta, dapat ditempuh perjalanan sekitar 45 menit dari pusat kota dengan transportasi umum atau kendaraan pribadi. Waktu yang kami sarankan adalah waktu sore hari, karena pemandangan yang sangatlah mempesona yaitu pemandangan matahari terbenam diufuk barat yang sangatlah indah. Parangtritis juga bersanding tebing yang sangat keren disisi kiri dan belakang, kalian semua bisa memandang batas laut dari atas bukit. sungguh luar biasa.



Diatas bukit tersebut juga terdapat sebuah resort yang sangatlah kami sarankan untuk anda yang ingin merasakan sensasi seperti di pulau Bali. ya benar, Queen Of the South adalah nama resort tersebut. Kemungkinan hotel ini diambil nama dari ratu selatan / south Queen yaitu Ratu Nyi Roro Kidul yang sampai saat ini masih banyak yang mempercayai dan pantai parangtritis merupakan gerbang kerajaan gaib Nyi Roro Kidul.

Damai jiwa memandang sunset di Parangtritis

Tibalah disaat yang ditunggu yaitu waktu senja yang sangat mempesona, sunset parangtritis sangat romantis apalagi kalian sedang menjalankan hubungan asmara dengan pasangan anda. Foto siluet bisa menjadi pilihan atau tema selfie terbaik anda seiring sunset di pantai ini.

Buat kalian yang berhobi petualang, kalian bisa menjajal ATV yaitu motor kecil roda 4 yang dirancang khusus untuk berjalan diatas pasir pantai ini. Kalian harus menyediakan budget senilai 50.000-100.000 per setengah jamnya.  Cukup mudah kok cara menjalankannya seperti motor biasa ada porsneling dan tarik gas meluncur menyusuri segala medan termasuk gundukan pasir yang ada disana.

Buat kalian yang ingin jalan-jalan dipantai ini tapi dengan suasana tenang, kalian bisa memesan bendi. semacam delman tapi lebih kecil yang cukup membawa kalian menyisir pantai parangtritis ini.

Sangat cocok apabila kalian membawa keluarga untuk bersenang-senang dipantai ini, bisa bermain ombak, bermain layang-layang atau cuma sekedar duduk menikmati sepoi-sepoi angin laut sore yang sejuk.
Suasana semakin gelap saatnya memesan jagung bakar yang dijual dipantai ini dengan gelaran tikar yang tentunya semakin menambah nikmat suasana menjelang malam dipantai ini.

Badan terasa capek dan sangatlah lelah untuk pulang ke rumah, jangan khawatir, di wilayah pantai ini banyak sekali disediakan losmen-losmen mulai tarif biasa hingga yang tarif tinggi sesuai dengan level losmen tersebut..

Segitu saja ya guys, selamat berlibur...

Artikel Terkait

Pantai Sejuta Pesona "Pantai Parangtritis"
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berkomentarlah dengan Bijak dan Relevan